Enduro System Furniture

Berita

Mengintip Serunya Tren Desain Interior Kantor Tahun 2020
Thu, 04/01/2018 - 10:24
Mengintip Serunya Tren Desain Interior Kantor Tahun 2020

New year, another chance for us to make it right.

Tanpa terasa tahun telah berganti. Semangat di tahun baru pasti akan menghasilkan banyak hal positif. Apalagi jika suasana kantor Anda juga ditata ulang. Tren desain interior kantor terus-menerus berganti mengikuti perkembangan zaman. Ruang kantor yang nyaman dan trendi akan membuat produktivitas para pekerja kian meningkat.

Jika Anda tergabung dalam tim yang bertanggung jawab menata suasana kantor menjelang tahun baru nanti, berarti Anda wajib menyimak informasi ini. Ulasan tentang tren desain interior kantor tahun 2020 berikut ini tentu akan menginspirasi Anda:

Warna-Warna Minimalis Masih Disukai
Warna-warna minimalis seperti hitam, putih, dan abu-abu memang tak pernah gagal menyempurnakan interior kantor. Anda masih bisa mengandalkan aneka warna tersebut di tahun 2020. Selain memberi kesan nyaman, warna minimalis juga bisa membuat ruangan mungil terkesan lebih luas. Anda bisa mengaplikasikan warna minimalis pada dinding kantor atau furniture.

Space Kantor dengan Nuansa Santai
Sudah bukan zamannya lagi mendesain ruangan kantor dengan nuansa formal yang kaku. Sekarang, space kantor dengan gaya santai lebih digemari. Karena suasana santai tersebut dapat membuat pekerja menjadi lebih betah. Ide-ide kreatif pun mudah timbul jika pekerja berada dalam suasana nyaman. Jangan ragu meletakkan aneka bean bag chair, sofa, yoga mat, dan pernak-pernik lainnya pada suatu ruangan yang didesain full color. Ketika beristirahat di ruangan kantor yang bernuansa santai, para pekerja akan lekas mendapatkan semangat kerjanya kembali.

Dinding Full Kaca yang Terkesan Luas
Tak ada salahnya membuat dinding full kaca pada salah satu ruangan kantor yang besar. Selain menonjolkan kesan minimalis, dinding full kaca juga akan menjadi sistem pencahayaan alami di kantor. Anda pun bisa menempatkan beberapa tanaman di sekitar dinding tersebut untuk memperkuat kesan asri.

Dapur Mini yang Nyaman Seperti di Rumah
Ada satu hal lagi yang tak boleh dilewatkan pada desain interior kantor modern, yaitu dapur mini atau pantry. Tak butuh kapasitas ruangan luas untuk membuat dapur mini. Tempatkan saja kulkas, meja, dan lemari penuh makanan dengan desain minimalis. Para pekerja tentu tak akan kelaparan atau kehausan.Karena mereka boleh memilih sendiri kudapan atau minuman yang diinginkannya.

Untuk urusan memilih meja staff, workstation, dan kebutuhan furniture lainnya, Anda tentu tak ragu mengandalkan Enduro. Perusahaan furniture unggulan yang satu ini memang senantiasa menyediakan produk bergaya modern sesuai kebutuhan Anda. Suasana kantor di tahun baru akan semakin nyaman dengan dukungan furniture dari Enduro.

Ingat kantor yang cozy dan bikin betah, pasti ingat Enduro.

Factory / Head Office
Alamat : BSD Taman Tekno Blok F1 Unit E Tangerang Selatan Banten 15314
Telepon : (+6221) 7587 8787
Fax : (+62) 7587 8788
Email : info@enduro.co.id
Daftarkan Email Disini
Join our News & Updates email list and keep up-to-date on what is happening around us.